ASIKAE

Selasa, 29 November 2011

-MENCARI TANTE GIRANG

Foto Tante Girang | Tante Girang Bugilll banyak beredar di Media OnLine. Tren tersebut tentu mengikuti tren dari situs dewasa yang kini semakin banyak beredar di masyarakat. Dan para Tante Girang tersebut kini tidak hanya berkunjung ke acara seperti Surabaya Shopping Festival. Tetapi kini juga sudah merambah ke dunia maya. Inilah aksi para Wanita paruh baya tersebut.

Jumlah pengunjung Alamat Twitter Artis yang kini sedang meledak didunia maya pun dapat diimbangi oleh situs Foto Tante Girang | Tante Girang Bugilll. Dan ternyata situs tersebut tidak hanya banyak di cari oleh kaum pria dewasa, namun juga oleh anak muda atau para remaja. Kebanyakan dari mereka mencari alamat facebook atau nomor dari para Tante Girang yang bisa dihubungi untuk kemudian akan diajak bertemu dan melangkah selanjutnya ke tujuan utama yaitu berhubungan intim.

Dan dengan maraknya Foto Tante Girang | Tante Girang Bugilll ini, akan membuat para penggila cerita, film dan Video dewasa semakin gencar mencari informasi tersebut di dunia maya. Dan memang inilah resiko dari semakin canggihnya teknologi. Dibalik banyaknya manfaat yang diberikan, pasti ada juga sifat kebalikannya. So, kalianlah yang menentukan.
Sekali lagi saya tidak bermaksud sok tahu atau menceramahi teman-teman yang sedang berjuang mencari tante girang di internet, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya pikir adalah hal yang mubazir jika teman-teman menghabiskan waktu untuk hunting tante girang di internet. Berikut adalah 3 hal yang saya rasa perlu dipertimbangkan :
  • Adakah data atau fakta konkret yang membuktikan banyak pria berhasil berkenalan atau bahkan berhubungan dengan tante girang lewat pencariannya di internet? Saya yakin tidak ada yang berani menjamin! So, ini adalah sebuah perjudian besar yang akan menyita waktu dan energi teman-teman
  • Secara logis, mari kita bertanya pada diri sendiri, posisikan diri sendiri sebagai tante girang, apaklah mau terbuka, memberikan no hp, kenalan dengan sembarang orang di internet yang bisa membuat dirinya tercemar, ketahuan oleh keluarganya dsb?
  • Karena keberadaannya yang sulit dideteksi dibanding PSK, ABG bispak hingga ayam kampus (lihat : Kisah Bersama Ayam Kampus), maka kemungkinan besar jumlahnya sangat super sedikit, sedangkan para pencarinya yang sangat banyak, tentunya persaingan untuk mendapatkannya sangat super ketat.
Ya, saya pikir 3 poin diatas (silahkan jika ada yang mau menambahkan atau mengoreksi) sudah bisa mengantarkan pada sebuah kesimpulan awal bahwa mencari tante girang di internet adalah bagaikan mencari 1 butir garam di dalam satu sendok gula.
Pada akhirnya kemudian, kini kembali pada teman-teman, apakah masih penasaran dengan tante girang di internet? Jika masih dan siap dengan segala konsekuensinya, silahkan lanjutkan! Jika tidak mau ambil resiko (membuang waktu percuma), ya marilah kita manfaat waktu untuk hal yang lebih pasti dan positif tentunya. :)
Deni Andriana

6 komentar:

  1. 51FDC2BE pin bbm, nohp: 08998200556. Khusus Cowok merapat 24 jam khusus Om2 saya tunggu ya klo bisa telpon dan sms malam2 aja sekitar pukul. 7/8 malam keatas kita ngobrol gitu ya, klo pagi bolehlah tapi klo mau ngobrol gituan malam aja ya…
    Manda kesepian nih pengin gituan ngak ada lawan…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi wanita di wilayah sumenep yang jenuh, penat dan stress dengan rutinitas sehari2, dan membutuhkan pijatan relaksasi bisa hubungi saya.
      saya aji 34 th, saya asli malang tapi utk sementara domisili di sumenep soalnya lagi ada kerjaan.
      081235915347
      pin bbm 58076cd6
      skype id: dj.ajiebone
      Mohon maaf tidak melayani homo/gay

      Saya sangat menghormati dan menjaga kerahasiaan maupun privasi anda
      Terima kasih

      Hapus
  2. Bagi wanita di wilayah sumenep yang jenuh, penat dan stress dengan rutinitas sehari2, dan membutuhkan pijatan relaksasi bisa hubungi saya.
    saya aji 34 th, saya asli malang tapi utk sementara domisili di sumenep soalnya lagi ada kerjaan.
    081235915347
    pin bbm 58076cd6
    skype id: dj.ajiebone
    Mohon maaf tidak melayani homo/gay

    Saya sangat menghormati dan menjaga kerahasiaan maupun privasi anda
    Terima kasih

    BalasHapus

jagan lupa tinggalkan pesan