ASIKAE

Senin, 21 November 2011

-CARA JADI GIGOLO

Bagaimana cara menjadi Gigolo yang digemari tante-tante?
Biar dapat duit banyak dari tante girang?
Tolong ya jelaskan cara menjadi Gigolo di internet / online juga? –
Itulah pertanyaan yang mampir ke email saya dari sesorang yang entah siapa dan karena tidak mau ribet saya pun tidak membalasnya. Mungkin, yang bersangkutan bertanya seperti itu terkait artikel saya berjudul Mencari Tante Girang di Internet, Masih Penasaran? yang ada di blog saya.
Atau jangan-jangan dia menyangka kalau saya bermain dengan tante girang.

Ah.. entahlah apa yang dipikirkan si pengirim email tersebut, yang pasti saya tegaskan bahwa sama sekali saya tidak pernah kenalan apalagi akrab dengan tante girang. Hanya sebuah kajian yang saya lakukan. Begitupun untuk topik Gigolo ini yang menarik untuk dikaji dalam persfektif budaya, kajian budaya secara sederhana pada kategori cultural studies ala Goyang Karawang.

Gigolo atau laki-laki pemuas nafsu wanita/perempuan yang butuh kenikmatan seksual diluar jalur pernikahan. Menjadi teman selingkuh bagi wanita yang ingin mencoba seks berbeda di belakang suaminya. Itu mungkin pengertian dan definisi sederhana dari Gigolo. Dan faktanya, Gigolo bukan sebuah dongeng tapi memang nyata adanya.
Gigolo bisa disebut juga PSK Pria atau pria/lelaki pelacur.
Seiring perkembangannya, ternyata Gigolo tidak hanya memperuntukan dirinya untuk wanita/perempuan tapi juga untuk laki-laki (om-om) penyuka sesama jenis.

Fakta terdekat dan ternyar yang bisa kita jadikan rujukan adalah Film Dokumenter Cowboys In Paradise Kuta Bali yang menghebohkan beberapa waktu lalu.
Selain itu, tayangan atau liputan (deep reporting) media massa baik cetak maupun elektronik pun sudah banyak yang menguak keberadaan Gigolo terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surbaya, Malang dl.
Salah satunya adalah pada liputan mendalam SCTV ‘SIGI.’ Atau bisa juga disimak pada film Arisan Brondong dan Quickie Express, dua Film Indonesia yang mengangkat kehidupan para Gigolo kelas atas.

Jika dilihat pada kasus yang terungkap pada sumber-sumber diatas, maka motif uang atau faktor ekonomi menjadi alasan utama yang dikedepankan para Gigolo untuk merelakan dirinya menjadi pemuas nasfsu tante girang maupun om girang.
Seperti yang pernah diungkap pada Acara SIGI SCTV, umumnya para Gigolo ini memasang tarif antara Rp. 500 ribu hingga jutaan rupiah. Mereka memiliki jaringan yang rapi dan broker (germo) yang lihai dalam mencari mangsanya. Para Gigolo ini ada yang berstatus cowok panggilan dan ada juga yang bergerilya secara mandiri mencari mangsa di tempat fitnes atau kebugaran, hotel, klub malam, cafe dan tempat strategis lainnya bagi mereka yang tentunya aman.

Dibalik motif ekonomi, tidak menutup kemungkinan bahwa motif birahi dan petualangan seks juga menjadi alasan bagi mereka yang berprofesi sebagai Gigolo atau yang coba-coba ingin menjadi Gigolo. Fakta menarik tampak pada postingan Tante Girang di blog ini atau blog-blog lain, banyak pria yang mengumbar nomer ponsel dan mengundang tante girang untuk menghubungi dengan ajakan kencan bahkan tanpa bayaran.

Disisi lain, ‘perkembangbiakan’ Gigolo juga tidak bisa dilepaskan dari pengaruh media massa, seperti koran, tv, radio, majalah, blog, situs dan jenis media lainnya yang disadari atau tidak telah ikut mempopulerkan profesi ini, dengan liputannya maupun ulasannya mengenai Gigolo. Jika tanpa peran media, maka Gigolo tidak akan berkembang pesat seperti sekarang.

Namun hakekatnya kemudian, budaya instan yang berkembang pesat di masyarakatlah yang menjadi kuncinya. Mendapatkan uang secara instan dan kenimatan sesaat dengan modal tubuh atau body yang gagah dengan otot dan (mungking) penis besar dan panjang serta secara adalah salah jalan yang ditempuh para Gigolo.

Dalam kesimpulan sederhana saya ...
berdasarkan uraian diatas, Fenomena Gigolo menurut saya bukan hanya fenomena sosial, bukan hanya juga fenomena ekonomi dan kemerosotan moral, tapi sudah menjadi bagian dari budaya atau lebih spesifiknya Counter-culture. Sebuah budaya yang lahir dari pertentangan budaya besar. Gigolo lahir atas ketidakpuasan terhadap budaya induknya yang dianggapnya terlalu mengurung kebebasan mereka.

Gigolo merupakan simbol dari sebuah pemberontakan norma. Mereka (kaum Gigolo) memiliki nilai sendiri yang dijadikannya seakan benar dibalik ketidak mampuannya secara ekonomi, serta ketidakberdayaan untuk keluar dari masalah ekonomi dan moral yang menimpanya. Sebagai entitas budaya dan kaum minoritas, mereka punya aturan dan konvensi sendiri, punya norma dan nilai sendiri, mereka hidup secara tertutup, sendiri maupun berkelompok, memiliki cara dan perilaku yang sama dengan tujuan yang sama, dan yang pasti mereka memiliki pembenaran dalam tindakannya.


Informasi Ini ditulis Oleh:
Deni Andriana,,
http://www.lintasberita.com/go/1339417
.

102 komentar:

  1. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Hanya utk Cew..sy co chns 25 JKT bbm: 2A48388D

    BalasHapus
  3. bagi wanita di wilayah malang jatim yang jenuh, penat, dan stress dengan rutinitas sehari-hari, dan membutuhkan pijat relaxasi untuk kesegaran badan dan pikiran. bisa hub saya
    saya aji 33th
    082133880777
    pin bb 7EA386E0
    saya hormati dan jaga privasi anda
    no gay please
    thx

    BalasHapus
  4. Saya Yana, 24thn, 172cm, 65kg siap melayani atau menemani untuk tante atau janda yg kesepian atau membutuhkan SEX
    Hubungi saya 089618052950
    Area kota Malang atau Jawa Timur

    BalasHapus
  5. bagi wanita di wilayah malang jawa timur yang jenuh, penat, dan stress dengan rutinitas sehari-hari, dan membutuhkan pijat relaxasi untuk kesegaran badan dan pikiran.
    bisa hub saya
    Nama saya aji 33th
    08113030421
    saya hormati dan jaga privasi anda
    Mohon maaf tidak melayani homo
    thx

    BalasHapus
  6. saya kurniawan no hp 085647533594 area solo

    BalasHapus
  7. Saya cowok dibandung kl lg ke bandung butuh yg enak colling q di 087871606013

    BalasHapus
  8. Bagi tante2 ato ibu2 untuk jakbar. Cengkareng.75ea213d siap melayani.

    BalasHapus
  9. Ku andika umur 18th ,, yg mau ml atau seks atau homo ( kecuali om2 ) .. Saya siap kok .. Lokasi sgs,malang. No.hub: 081945130207

    BalasHapus
  10. Saya Haikal Cuman mau tante-tante
    Cuman ngelayani tante, ibu muda, pokonya CEWEK. Bukan HOMO.
    7d07856a
    Malang atau Surabaya.
    Thanks

    BalasHapus
  11. Saya Pria 17 th kulit putih daerah malang, hubungi dlu 087859302207 biar tau gmana aslinya.. thx :)

    BalasHapus
  12. for WOMEN only

    I will give everything you need, in everytime you can, at everywhere you want.

    tinggi : 177 cm
    berat : 75 kg
    panjang : 17cm
    diameter : 5cm
    lahir : 1988

    Indonesia / English

    call/sms/WA : 0896-1748-7957
    54fe51e2
    erisalex88@gmail.com

    BalasHapus
  13. saya zacky umur 21 thn,lagi butuh dana cepat and kerjaan,tinggal di cimahi bandung,siap melayani dan melakukan apapun
    pin 53911051

    BalasHapus
  14. Bagi tante/wanita kesepian wilayah kediri, malang, jombang, nganjuk, tulungagung, blitar, saya siap melayani dan di jamin puas umurku 22
    Hub. 085750050007 pin. 526a7ab1
    Hanya menerima tante/wanita.. tidak menerima homo.

    BalasHapus
  15. Bagi tante/wanita kesepian wilayah kediri, malang, jombang, nganjuk, tulungagung, blitar, saya siap melayani dan di jamin puas umurku 22
    Hub. 085750050007 pin. 526a7ab1
    Hanya menerima tante/wanita.. tidak menerima homo.

    BalasHapus
  16. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor Simpati 081234026635, nomor AXIS 083848553222 ato nomor XL 087701515333

    BalasHapus
  17. Hubungi 087738173386 RENO
    PIN 7D945F6B
    DOMISILI JOGJA KHUSUS WANITA GOOD LOOKING SOPAN, RAMAH PRIVASI AMAN RAHASIA TERJAMIN!!!
    KHUSUS WANITA !!!!

    BalasHapus
  18. Aku aril , 19 tahun.., buat tante kesepian, janda, ibu" .. yang haus sex atau ingin di puaskan invite aja 56DF07E2 , daerah jakarta saja, siap melayani...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Privasi aman kok sama dia.., aku pernah di puasin., makasi aril

      Hapus
  19. Adi 34 th. Bagi wanita di wilayah sumenep yang membutuhkan relaxasi dari akitivitas sehari2.
    Saya menjaga privasi anda

    Hub saya 081235915347
    Pin bb 58076CD6

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Adi 34 th. Bagi wanita di wilayah sumenep yang sibuk dan stress dengan padatnya rutinitas sehari hari dan membutuhkan pijatan untuk relaxasi dan menyegarkan pikiran.
    Saya menjaga dan menghormati privasi anda
    Hub saya 081235915347
    Pin bb 58076CD6

    BalasHapus
  22. Chinese, Male, 26, Malang. Haus Sex.. Mencari partner sex Wanita.. Umur ga masalah 15-45.. yang penting cocok.. Main di hotel aja nanti saya yang tanggung biayanya.. Pengennya main seharian.. Biar puass.. ADD langsung Pin bb sy: 56C18149

    BalasHapus
  23. Namaku Putra, bagi tante tante yang mo boking dipersilahkan di bb 5383543B

    BalasHapus
  24. Blindfury4 November 2015 07.54
    082319352658
    5948Fb22
    langsung call aja
    No gay
    Area bandung
    Rahasia dijamin

    BalasHapus
  25. Blindfury4 November 2015 07.54
    082319352658
    5948Fb22
    langsung call aja
    No gay
    Area bandung
    Rahasia dijamin

    BalasHapus
  26. sy reno 28 th,karangayar solo....boking sy ya tante2..tlp
    081284107691
    tingi168cm
    berat56kg

    BalasHapus
  27. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  28. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  29. Nama aku Alfan, umur 23 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau melayani para wanita ato para cewek yang kesepian, aku mau melayani dan menemani para wanita ato para cewek yang mencari hubungan sex ato aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mau hubungan sex, aku mau melayani dan aku mau menemai wanita ato cewek mau hubungan ngentot, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kepuasan sex, aku melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kesenangan sex, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari gigolo, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yamg mencari suami simpanan dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari suami kontrak, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, khusus wanita ato cewek yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor TREE: 089527659118. atau pin BB : 57D428CF

    BalasHapus
  30. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  33. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  34. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  35. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  40. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  41. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859 771983.

    BalasHapus
  42. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  43. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  44. Alif,20 tahun,haus sex,cari partner sex 18-45 tahun. kota Malang. NB:No gay, hanya melayani di sekitran kota Malang. 087703126234

    BalasHapus
  45. buat tante aq ada yg baru nih,, invite aja langsing gak pake basa basi...7d74d0f1..175/65kg...rahasia dijamin 1000% aman. utk area mana saja bs

    BalasHapus
  46. Saya dhen nak bdg..bwt tante yg lgi liburan di bdg.btuh ojeg atw cari tmpt bwt libur di daerah bdg.bisa hub saya..089-508-764226...5C673A8A..maaf khusus cwe.no homo

    BalasHapus
  47. Gigolo solo call 087812534871.
    KEPUASAN, KENYAMANAN DAN PRIVASI PELANGGAN ADALAH YANG PALING UTAMA BAGI SAYA, UNTUK SEMUA ITU MAU DIHARGAI BERAPA YA TERSERAH TANTE AJA

    BalasHapus
  48. umur 17th daerah jakarta barat siap buat tante yg butuh temen, shopping, kesepian no homo
    Ig line teja_ade

    BalasHapus
  49. Saya putra Cuman mau tante-tante
    Cuman ngelayani tante, ibu muda, pokonya CEWEK. Bukan HOMO.
    0895326493208
    gmail : putraakbar@gmail.com
    bogor jawa barat.
    Thanks

    BalasHapus
  50. Rizqi 18th buat tante / ibu pengek kepuasan wilayah malang . Hub: 088803812326 pin : 32542AE1 . Call me

    BalasHapus
  51. Satrya
    Medan
    5BB4A45C
    081226119018
    Cari tante2 yg bisa saling jaga privasi

    BalasHapus
  52. Satrya
    Medan
    5BB4A45C
    081226119018
    Cari tante2 yg bisa saling jaga privasi

    BalasHapus
  53. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  54. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomorr IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  55. Yos
    Surabaya
    5a4c47b4
    085732165507
    Cewe only

    BalasHapus
  56. 081234764444,,women only,,,,,,

    BalasHapus
  57. Bagi yang ingin melepas penat dan lelah setelah seharian bekerja, dan ingin merasakan nikmatnya dipijat relaksasi.
    Hubungi 085794436593
    Khusus pijat panggilan untuk wanita/pasutri area bandung.

    BalasHapus
  58. Rizal kota malang
    5E095034
    085735555825

    BalasHapus
  59. Trims utk teman teman yg sudah ngontact dan kepercayaannya menggunakan jasa saya.
    apapun yg anda butuhkan selama berkaitan dengan sex saya siap bantu.
    beberapa tamu/pelanggan saya yg sudah menggunakan jasa saya antara lain hanya ingin
    sbg teman ngobrol,kencan kilat++,hanya ingin melihat sya telanjang sambil masturbasi,partner pasutri,melihat kemaluan istrinya dijilat tanpa ml,dll..
    sebelum kontak saya pastikan posisi anda di bandung dan setelah menghubungi saya artinya pada saat itu jg anda butuh atau ingin ketemuan.di luar itu sebaiknya tidak usah kontak saya
    silahkan yg ingin,mencoba layanan saya contact 085794436593

    BalasHapus
  60. Nama saya aji,umur 18 th,tinggi 173,berat bdan 68,kulit putih,tubuh atletis,butuh dana cpt
    082226121675

    BalasHapus
  61. Male, 0838 7489 4521 , just stay with you, listen to you, no more. text me . No gay

    BalasHapus
  62. Bagi tante2 kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu

    BalasHapus
  63. Cowo macho gagah tinggi tegap cool manis bersih stay di bdg yg butuh tmn bagi para wanita atau pazutri lg long weekend di bdg hub 085794436593

    BalasHapus
  64. buat tante,ibu,atau cwek2 yang mau main suka-suka dan bayar suka-suka langsung hubungin 085791134861(kediri only)

    BalasHapus
  65. MASSAGE PANGGILAN UNTUK PASUTRI & WANITA DI BANDUNG DAN SEKITARNYA., , , Dengan saya sendiri angga, bodi tnggi tegap gagah macho T badan 174 cm, kulit sawo natang bersih, sy pengalaman bantu ibu ibu pasutri pd wkt di Bandung, , pijat pasutri ini cocok sekali untuk pasangan pasutri yg mau berfantasi sex dengan hal2 yg baru, , contoh nya ketika suaminy bisa lebih merangsang / horny ketika melihat istri nya di sensual massage dgn terapist laki2 yg tampan, dan istri nya bisa lebih puas berhubungan sexual dengan treesome, dengan belaian lembut terapist laki2 yg gagah, jilatan sensual di area vagina smpai istri nya orgasme, dengan treesame, dan bisa orgasme sesering munkin, bisa jg dilanjutkan dengan TREESOME., , , dan masih banyak lg, , , kalau anda tertarik dengan ini hub sy di 085794436593, , , thanks

    BalasHapus
  66. khusus wanita yg mau dipuasin wilayah cikarang bekasi add pin bb 523340A6
    dijamin nyos...
    hanya untuk senang2 just for fun,
    yuor happy i’m happy

    BalasHapus
  67. Terima massage out call di bandung tenaga pria tinggi besar dada bidang manis bersih ramah care cool bagi pazutri dan wanita yg lg weekend atau ada tugas di bandung bisa coll radit contak person 0857 2251 7869 bisa massage rilexs,kebugaran,sensual ,tmn serring atau bagi pasutri bisa buat patner dan tmn jalan.

    BalasHapus
  68. Bagi tante2 kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu

    BalasHapus
  69. Saya angga dari kopo asli bandung bagi tante.kesepian pengen puasin gairah saya amat bisa.pengalaman bagi yang.minat hub 089655176927

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. 5F6A371D just women only jakarta

    BalasHapus
  72. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri  (khusus wanita)

    BalasHapus
  73. Gadis janda ibu2 tante2 btuh kepuasan hubungi 5D42CDF6 batu malang

    BalasHapus
  74. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri  (khusus wanita)

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Bagi tante2.. gadis... kanda kesepian... ibu muda daerah jakarta timur n skitarnya.. yg minat hub 082220205280

    BalasHapus
  77. Ojek+ batu malang wa 085739290143

    BalasHapus
  78. Pasangan sex batu malang bb 5D42CDF6 (khusus cewek)

    BalasHapus
  79. Pijat pasutri dan wanita di bdg tenaga pria manis bersih melayani pjt kebugaran,sensua ,3s atau donor sperma silahkan.hub 0859 7422 0700

    BalasHapus
  80. Saya pria turunan arab manado mencari teman kencan wanita dengan tarif khusus jakarta.
    081218750125

    BalasHapus
  81. Massage khusus pasutri dan wanita tenaga pria manis melayani pijat kebugaran,sensual,yoni,3s dan donor sperma hub 085974220700

    BalasHapus
  82. Pasutri dan wanita yg lagi jalan di bandung butuh teman dan therapys cwo gagah tiggi manis hub asep 081324368177

    BalasHapus
  83. Pasutri dan wanita yg lagi jalan di bandung butuh teman dan therapys cwo gagah tiggi manis hub asep 081324368177

    BalasHapus
  84. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq.com ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus
  85. Bagi tante/wanita kesepian saya siap melayani dan di jamin puas umurku 22 bisa pijat
    Hub. 085815798077
    Hanya menerima tante/wanita.. tidak menerima homo.
    rahasia terjaga

    BalasHapus
  86. Nama saya soni saya mau nyobain jadi gigolo soalnya saya pernah main sama mantan saya sampe 8 kali ngeluarin dan kata mantan saya saya make obat kuat padahal ngga make ...

    Umur 24
    Tinggi badan 168
    Berat badan 77
    Warna kulit sawo matang
    Nomer wa 085891137894
    Email soniyuliantodwi@gmail.com

    BalasHapus

jagan lupa tinggalkan pesan